Faforite Picture

Faforite Picture
Wait For Change

2.28.2009

Kenapa Kalau Orang Nikah tu Jadi Gemuk




"Pa kok, papa ngak gemuk-gemuk, apa ndak cocok ?"

Saya punya teman yang habis nikah, kelihatanya enak banget yang biasaya anaknya kurus dekil, ndak pernah mandi, kalau kemana-mana kelihatan orang yang habis tidur dan begadang, katrena kecapeaan ngelbur kerjaan tadi malem, tiba-tiba aja dia jadi bersih, wangi dan bahkan agak gemuk. Tapi temenku tu ndak bisa lagi diajak ngelmbur kerjaan sampai malem, apalagi nongkrong-nongkrong di warung kopi di jogja yang indah untuk ke sekedar ngobrol, kemana-mana harus ijin dulu sama nyonyanya, pokoknya beda banget dari dia yang dulu.

Setelah aku lihat-lihat dari temen-temen ku yang baru nikah, beberapa hal yang jadi alasan nikah, diantaranya sebagai berikut:
Menurut riset orang yang habis menikah “ketahanan tubuhnya menjadi bagus”, tentu aja gimana tidak jadi bagus, orang yang biasanya ndak pernah olah raga jadi sering olah raga minimal malem-malem.

Pulang kerja tenang karena makanan sudah di sediain, ini tidak berlaku bagi yang istrinya ndak bisa masak, nasibnya akan sama saja dengan aku, bahkan akan lebih tersiksa, karena harus jadi kelinci percobaan istri yang belajar masak.

Kalu pingin dibelai ndak masalah karena ada istri yang selalu siap, kadang setegar-tegarnya seorang pria, kalau semua pihak sedang menyalahkan, pria sangat butuh belaian dan hanya istri yang bisa ngertiin, kecuali si istri juga resek ikut nyalahin kita, karena dianggap ndak becus kerja dan cari uang.

Ada alasan yang lebih jelas buat kekantor bukan karena hanya takut sama bos, ini bisa ber tolak belakang buat pegawai yang tak terikat jadwal, Jurnalis misalnya itu bisa sangat merepotkan kalau kita di kekang jadwal oleh istri.

Malem minggu ngak harus keluar di rumah pun oke nonton DVD berdua, bisa mask bareng, atau gelar tenda di luar rumah sambil lihat langit penuh bitang, itu pun kalau ndak mendung, apalgi kalau di jakarta endak banget deh.

Potongan rambut gagal tidak masalah sebab istri trima apa adanya, tapi bisanya kebalikan kalau Istri yang gagal potongan rambutnya tetep aja dia marah-marah walau kita ngomong kita trima apa adanya, tanya kenapa? Tanya aja sama cewek-cewek tuh
Dosa makin dikit karena semuanya jadi halal, tapi menurut penelitian juga Korupsi tu salah satu pemicu terbesar nya, ya Istri juga.

Cucian sprei jelas berkurang karena ndak mimpi basah lagi, ini yang di impikan setiap lelaki

Nah soal hubungan nikah bikin gemuk bisa anda simpulkan sendiri, tapi kata temenku yang baru nikah tadi kenapa bisa gemik, dia ngomong “karena susunya cocok” ?

By : Aditya Johan Rahmadan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar