Faforite Picture

Faforite Picture
Wait For Change

5.17.2008

Kolor Ijo Dan SMS Maut (Sebuah Pembedahan Ilmiah)



Fenomena kolor ijo dan yang terbaru adalah SMS maut, pernahkah Anda menonton filem Scoobido dalam filem tersebut selalu ada sekenario besar dibalik isu mistik yang disebarkan.

Kalau dianalisis secara logika bisakah hal tersebut benar-benar terjadi, dakam kasus SMS Maut, kita tahu bahwa telefon menggunakan gelombang radio dalam komunikasinya. Gelombang radio adalah bagian dari spektrum gelombang elektromagnetik, dengan frekuensi terendah dan panjang gelombang terbesar. Frekuensi gelombang radio mulai dari 30 kilohertz dan dikelompokkan menurut lebar frekuensinya. Satu hertz adalah satu getaran atau gelombang tiap detik. Jadi, 30 kilohertz (= 30.000 hertz) berarti 30.000 kali getaran atau gelombang dalam satu detiknya.

Gelombang radio dihasilkan oleh muatan listrik yang dipercepat melalui kawat pengantar. Muatan listrik tersebut dibangkitkan oleh rangkaian elektronika yang disebut osilator. Gelombang radio yang dihasilkan dipancarkan dari antena dan diterima dengan antena pula. Luas daerah cakupan dan panjang gelombang yang dihasilkan dapat ditentukan dengan mengatur tinggi rendahnya antena. Meski kita tidak dapat mendengar gelombang radio secara langsung, antena penerima akan mengubah energi gelombang menjadi energi bunyi sehingga kita dapat mendengar suara lawan bicara kita.

GSM dengan fitur unik SMS-nya yang tidak dijumpai pada telefon seluler berteknologi analog beroperasi pada pita frekuensi 900 MHz (890 MHz - 960 MHz) untuk kawasan Eropa dan Asia, dan 1900 MHz di wilayah Amerika Serikat. Menurut pita frekuensi yang digunakannya, gelombang radio GSM termasuk gelombang UHF. Berbeda dengan gelombang medium (300 KHz - 3 MHz) yang dengan mudah dipantulkan oleh atmosfer Bumi (ionosfer) sehingga dapat menjangkau tempat-tempat yang jauh dari pemancar, gelombang UHF dan VHF tidak dipantulkan oleh lapisan udara tersebut. Akibatnya, cakupan daerah jangkauan gelombang ini sempit. Untuk memperluas jangkauan, dengan sendirinya diperlukan sejumlah antena relai (pemancar ulang). Karena dapat menembus atmosfer, gelombang ini sering digunakan sebagai alat komunikasi dengan satelit di luar angkasa. Pesawat TV dan radio FM juga menggunakan gelombang ini sebagai pembawa informasi.

kalaupun mwnggunakan`Infraret Infra red sendiri memiliki jangkauan frekuensi 10.11 HZ sampai 1014 HZ dan daerah panjang gelombang 10-4 MZ sampai 10-1 MZ. ‘’Contoh infra red tidak berbahaya, ketika kita gunakan bluetoth kan tidak berbahaya, padahal bluetoth kan infra merah juga,

Gelombang apakah yang digunakan oleh si pembawa SMS maut, kalaupun itu benar-benar terjadi bagaimana pemerintah dapat bertindak begitu lamban, bagaimanakah Badan Intelejen Nasional (BIN) bisa kecolongan dengan kasus ini karena Semua Pesan melalui telphone seluler baik melalui media telphone maupun SMS pasti dapat terpantau oleh BIN. siapapun yan mengirim sampai dimana dia mengirim dapat di ketahui oleh BIN.

Sedangkan dalam kasus Kolor Ijo Ini sangat bertentangan dengan hukum evolusi, yang sudah diakui dan diajarkan dalam kurikulum sekolah-sekolah di dunia, dalam teori ini mahluk hidup di dunia ini berkembang dari struktur terkecil mahluk bersel satu sampai menjadi mahluk bersel banyak dan ini membutuhkan waktu bermilyar-milyar tahun, teori ini yang menyangga hukum biologi di dunia ini, bagaimanakah mahluk manusia bisa berubah jadi mahluk lain dengan sekejap mata dan dapat berubah kembali menjadi manusia biasa.

Kalau hal ini benar-benar terjadi maka runtuhlah hukum evolusi yang menyangga hukum perubhan mahluk hidup didunia ini, bagaimanakah bisa hanya si kolor ijo yang bisa berubah padahal, kalaupun ini mutan (mahluk hidup yang menyimpang dengan jenis nya yang lain) pasti diikuti dengan beberapa mahluk yang sejenis dengan kata lain mutan tidak akan bisa lahir dengan satu person mutan saja, karena dalam teori evolusi mutan dapat tercipta dan bertumbuh menjadii jenis dominan karena mutan inilah yang menjadi pemenang dalam persaingan mahluk hidup, kalau tidak jenisnya akan musnah karena rantai gen dari mutan tersebut akan terputus.

Kalau dengan teori Politik bentuk simpelnya dapat dilihat dari Filem Scoobodo dalam filem tersebut isu mistik di hembuskan untuk memproteksi kepentingan orang atau kelompok tertentu contohnya untuk menyembuinyikan tindakan krimainal atau konspirasi tertentu.

Coba Anda cermati dalam konteks Indonesia Isu kolor Ijo dan SMS Maut ini di hembuskan pada saat pemerintah akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hal ini dilakukan untuk mengalihkan isu politik yang sedang panas karena hal tersebut langsung berpengaruh terhadap hajat hidup orang banyak sehingga komunikasi masyarakat sebagian besar terkonsentrasi dengan kebijakan menaikkan BBM tersebut ini sangat berbahaya karena masyarakat bisa tisak puas dengan kebijakan tersebut sehingga masyarakat bisa melakukan pergerakan untuk menggulingkan rezim, maka diperlukan Pengalihan Isu agar perhatian masyarakat dapat teraliahkan dengan Isu Mistik tersebut. maka dimunculkan Isu Kolor Ijo dan SMS Maut tersebut.

Bagaimana dengan pandangan anda ?

1 komentar: