Faforite Picture

Faforite Picture
Wait For Change

7.24.2008

Ahirnya Setelah Berpusing-Pusing Dan Berbingung-Bingung

Sejarah lahirnya dua blog baru, bolg barat dan blok timur......



Hehe, bercanda, tu lho ini bukan cerita dua blog antara bok komunis dan kapitalis, tapi ini cerita dua blog aku yang baru, setelah menghabiskan dana ber M M, maksudnya maribu mabelasribu, hehe. Ahirnya blog-blog baru ku tersebut bisa on line, berawal dari sebuah, pemikiran dari sedikit otakku yang banyak maunya tapi sebenarnya malas alaias anget-anget taik ayam, yang mencetuskan ide untuk buat blog tersendiri untuk nempetin tulisan ku yang lain.

Tapi ternyata tidak semudah membalikkan tangan bro, karena sempet gagal beberapa kali, tapi setelah di ulangi dengan teliti bisa juga jadi beberapa blog q itu alamatnyabisa di klik di blog master ku ini, baru ku buat dua macam yang pertama yang judulnya www.pedulihukum.blogspot.com untuk masalah kusus hukum tampilanya agak formal dan menyebalkan, yang kedua judulnya www.promisedland2you.blospot.com,yang ini khusus untuk pembahasan konflik timur tengah, nah selamat mengunjungi blog ku yang baru bagi yang tertarik kedua bahasan tersebut, atau yang mau iseng-iseng juga boleh.

1 komentar:

  1. wow semakin mantap aja.. nambah 2 blog. jadi 3 donk. saya satu aja kewalahan mas. gimana bagi waktunya? tipnya donk. salut deh untukmu.:)

    www.promisedland2you.blospot.com bisa jadi langganan nih.. lagi hangat-hangatnya masalah timur tengah.

    mas.. bolehkah website saya dimasukkan ke linknya?? plz.. sitenya ini warnadunia
    semoga selalu dimudahkan Tuhan dalam semua persoalan hidup.
    i will coming back again..
    thanks yaw. :)

    BalasHapus