Faforite Picture

Faforite Picture
Wait For Change

7.21.2008

Ibarat Montir Amatir Bisa Bongkar Tapi Ndak Bisa Masang

Tragedi Hancurnya Blog q......

Gini ni ceritanya one upon time in warnet aku berusaha untuk bikin beberapa blog baru karena aku rasa perlu blog tersendiri untuk bahas beberapa tulisan ku yang aku anggap berat khas anak chulun berkacamata alias ndak gaul, dengan bebebekal sedikit ilmu otak-atik blog yang masih sangat kurasakan prematur, aku memberanikan diri untuk tetep ngotak-atik, pertamanya sih berjalan lancar .

Tapi keadaan berlanjut menjadi konflik kekerasan yang mengakibatkan uangku habis di warnet bro, karena pada saat ngotak-atik di bagian tamplate, maklum aku ndak tahu bahasa HTML kalau ML sih sering denger dari beberapa temenku yang memang suka voktor, tapi kalu HTML buju buset susah sekali bahasanya, kok bisa ya anak ilmu komputer bisa tahu bahasa ginian salut dah.

Ini diperparahlagi lupa back up tampelate blog nya, mampus deh, blog ku compang-camping, dak karuan, termasuk blog utama ini, bagi beberapa temenku yang udah girimin koment di tulisan ku, maafin ya hambamu ini, karena menghilangkan coment, kalian bro, bagi kalian brootherwan dan Broootherwati (hehe emang ada istilah kayak gitu), biar ndak ngulang kesalahan aku, mending kalian bac up template kalian (ini kususnya bagi kalian yang belum di back up) sebelum ngotak atik HTML nya. otreeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar